BBM MOD Transparant v3.2.5.12 APK (Change Background)

BBM Transparant with change Background APK

Download BBM MOD Transparant v3.2.5.12 APK (Change Background) - Selamat siang, jumpa lagi nih dengan ichaapk.blogspot.com. Seperti biasa kali ini admin akan share BBM MOD APK terbaru yang pastinya dimodifikasi dengan sangat menarik dan keren. BBM ini dimodifikasi oleh Trangga Ken, pastinya sudah tahu kan siapa dia? Modder yang super handal yang sudah banyak memodifikasi BBM yang super keren. Dan sekarang admin akan share BBM Transparant with change Background APK yang pastinya sudah versi terbaru yaitu v3.2.5.12. Selain tema dan designnya yang menarik, bbm ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang super lengkap loh sehingga membuat kalian makin nyaman ketika chatting dengan orang-orang terdekat kalian menggunakan BBM Transparent ini. Jadi buat kalian yang penasaran dengan tema dari bbm ini, buruan di download aja.

BBM MOD Trans Change Background Terbaru - Merupakan bbm yang memiliki fitur lengkap, salah satunya adalah Blank Mode, jadi maksudnya perpaduan antara Lock Mode & Hide Inbox Notification. artinya pada saat blank mode aktif lalu ada pesan masuk, maka dibagian notifikasi akan blank juga. Dan jika kalian akan keluar dari mode blank, klik icon gembok pada BBM Transparant MOD. Dan untuk mengatur password, ada dibagian menu settings (General & Mod). Dan jika ingin menghapus password, hanya kosongin aja lalu klik save. Untuk lebih jelasnya langsung dilihat screenshot BBM MOD Transparant v3.2.5.12 dibawah aja guys.


BBM MOD Transparant v3.2.5.12 - Adapun fitur "Save Timed Picture" yang akan bekerja secara otomatis menyimpan gambar pada SDCard seperti pada WhatsApp Messenger. Dan yang membuat bbm ini makin terlihat keren yaitu, tampilan dari BBM MOD Transparent with Change Background ini bisa diambil dari gambar yang ada pada galery perangkat kalian yang akan dijadikan sebagai Wallpaper di smartphone kalian. Menarik banget kan BBM Transparant MOD ini? Buruan rasain kerennya tampilan dari bbm ini.

BBM MOD Transparant v3.2.5.12

What's New :
  1. Fix Color Bug for Lollypop
  2. Fix Change Display Picture
New Features :
  1. Blank Mode
  2. Move2Card
  3. Facebook Inside
  4. Rounded DP
  5. AutoRotate
  6. AutoText
  7. Hide FAB
  8. BlockReadSts
  9. DP NoCropping
  10. Top/Bottom Mainbar
  11. Save Timed Picture
Information :
  1. Name : BBM MOD Transparant
  2. Version : 3.2.5.12
  3. Modder : Trangga Ken
  4. File Type : APK
  5. Size : 20MB
  6. APK Type : Clone
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Transparant v3.2.5.12 APK (Change Background) "

Posting Komentar