Download Airport City APK MOD v5.1.26 Terbaru

Airport City APK MOD Money Terbaru

Download Airport City APK MOD for Android - Happy monday, bagaimana kabar kalian hari ini? Jumpa lagi dengan ichaapk.blogspot.com yang akan selalu memberikan informasi terbaru dari aplikasi android. Kebetulan kali ini admin akan share game terbaru yang berjenis Simulai yang dibuat oleh developer Game Insight. Game yang diberi nama Game Airport City MOD Android APK ini sangat menarik dan menyenangkan ketika dimainkan. Untuk tampilan, game ini memiliki tampilan dengan grafis 2.5D dan detail menengah. Pastinya akan membuat kalian lebih nyaman ketika memainkan game Airport City Versi Terbaru ini. Dan untuk menginstall game ini, kalian membutuhkan OS Android diatas 4.0.3. Nah pastinya kalian penasaran kan dengan game ini? Ingin mencobanya? Ingin merasakan keseruannya? Buruan aja Download Airport City v5.1.26 APK Adroid ini.

Airport City APK MOD Money Terbaru - Dalam game ini, kalian diharuskan untuk melakukan dua hal agar kalian dapat mencapai tujuan. Jadi hal yang pertama adalah kalian harus membangun kembali bandara internasional. Dan hal yang kedua, kalian harus mengembangkan kota terdekat dalam Game Airport City MOD APK Unlocked. Dan dalam game ini, kalian juga harus mengatur wisata penerbagnan terakhir, dapatkan hadiah eksklusif, dan kalian harus membuat kota dengan arsitektur paling unik. Cukup mudah kan? Namun ada hal yang paling penting dari Game Airport City APK Latest Update Version agar kalian menjadi pemenang yaitu kalian harus mengumpulkan keunutngan. Dan akan ada banyak kendala yang akan kalian temui dalam game ini, yaitu setiap item dan upgrade terlalu mahal, sementara pendapatan dari lalu lintas pesawat terlalu sedikit sehingga akan membuat pemain kesulitan mengembangkan bandara. Ada tips untuk mengatasi kendala tersebut, jadi kalian bisa menggunakan MOD Unlimited Money ini.Cukup mudah kan? Selamat mencoba dan selamat menikmati keseruan memainkan game ini..

Screenshot :

Game Airport City MOD Android APK
Airport City Versi Terbaru
Download Airport City v5.1.26 APK Adroid

Features :
  1. Stunning graphics and high-quaity sounds accompany every action
  2. Intuitive tutorial and help features
  3. Easy-to-use interface and engrossing gameplay
  4. Dozens of commercial and residential buildings as well as decorations make Airport City one of the best building games for kids
  5. Losts of colorful characters, each with their own unique story
  6. No advertisements
Game Info :
  1. Nama : Airport City Apk
  2. Kategori : Simulasi
  3. Versi : 5.1.26 (up Feb 2017)
  4. Size : 110.82 MB
  5. OS : 4.0.3+
  6. Developer : Game Insight
  7. Mod : Unimited Money
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Airport City APK MOD v5.1.26 Terbaru"

Posting Komentar