Download Clash of Zombies 2 Atlantis MOD APK v1.0.1 Terbaru 2017

Download Clash of Zombies 2 APK Atlantis MOD - Selamat pagi kalian, jumpa lagi dengan ichaapk.blogspot.com yang akan selalu memberikan informasi terbaru tentang aplikasi terbaru dari Android. Kebetulan pagi ini admin akan share game yang lagi booming dan sudah banyakk yang berminat memainkan game ini. Game yang diberi nama Game Clash of Zombies 2: The invasion of Atlantis MOD Terbaru 2017 ini sangat real time, dan terbasuk game strategi yang mengacu adrenalin dan mengasah otak kita untuk menyelesaikan masalah yang ada. Maka dari itu, banyak yang berminat untuk mamainkan dan ingin merasakan keseruan memainkan game Clash of Zombies II: The Invasion of Atlantis MOD Terbaru for Android ini. Game ini hampir sama dengan game Clash of Clans, tetapi dalam game terbaru ini terdapat perubahan yang sangat pesat sehingga game ini lebih jauh lebih menarik. Jadi buat kalian yang penasaran dengan game ini, buruan di download aja Clash of Zombies Update.


Clash of Zombies 2 MOD APK Terbaru for Android Gratis - Merupakan rangkaian game pertempuran antar zombie. Dan sebagai komandan pasukan, kalian harus mengatur para superhero untuk melawan para zombies dan juga harus melawan bosnya yaitu Dr.T yang selalu mengancam. Cara bermain dalam game ini gak terlalu susah dan juga gak terlalu gampang, jadi ya setengah-setengah. Dalam game Clash of Zombies ini kalian harus membuat kota yang kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Dan kalian juga harus membeli banyak hero yang super keren. Dan yang paling menarik dari game Clash of Zombies 2 Atlantis APK v1.0.1 ini memiliki tampilan dengan design yang sangat modern sehingga membuat makin tertarik untuk memainkan game ini. Game ini sangat cocok untuk smartphone kalian yang memiliki requirements Android 2.3.4.+. Ukuran file Game Clash of Zombies APK Hack ini tidak terlalu berat, yaitu 83.2MB sehingga tidak membuat smartphone kalian lemot. 

Description
Clash of Zombies 2 is a zombie-themed free-to-play mobile strategy game. Recruit from over 50 Heroes and their squads of mercenaries. Fight and raid your way to become the world's greatest Warlord. Try this royal game, go to Clash!

Screenshot :

Game Clash of Zombies 2: The invasion of Atlantis MOD Terbaru 2017
Clash of Zombies II: The Invasion of Atlantis MOD Terbaru for Android
Clash of Zombies Update
Clash of Zombies

Features :
  1. 11 unique zombie fightng units with levels of upgrades
  2. Free to Play! Log ini to Clash of Zombies 2 every day for free Superheroes and Gems!
  3. Play PVP online against millions players worldwide! Create the ultimate army and fortify your impenetrable fortress!
  4. Lead Superheroes Zeus, Spider-man, Werewolf, Hurricane goddness, Monkey King to batlle enemy armies!
  5. Whithout training troops, youcan recruit from over 50 Heroes and their squads of mercenaries!
  6. Team up with your friends to from leagues, breed legendary monsters, donate troops, and dominate your enemies!
Informasi :
  1. Nama : Clash of Zombies 2 Atlantis for Android
  2. Version : 1.0.1 (4) for Android + O.S Gingerbread
  3. Update on : 20 Januari 2017
Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Clash of Zombies 2 Atlantis MOD APK v1.0.1 Terbaru 2017"

Posting Komentar