Download Zombie Anarchy War & Survival MOD APK 1.1.0h Terbaru

Download Zombie Anarchy War & Survival MOD APK - Selamat pagi sahabat setia ichaapk.blogspot.com. Bagaimana kabar kalian dihari jum'at ini? Tetap semangat menjalani hari-hari kalian kan? Tetap bersyukur semoga apa yang kita kerjakan penuh dengan barakah. Kebetulan hari ini admin akan share game terbaru dibulan Oktober ini yang akan membuat kalian merasakan keseruan ketika memainkannya. Game yang diberi nama Zombie Anarchy War & Survival APK ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga membuat game ini lebih keren dan lebih menantang ketika memainkannya. Game Zombie Anarchy War & Survival APK Full Version ini merupakan game strategi online petualangan yang sangat seru ketika memainkannya dan membuat kalian ketagihan selalu ingin memainkan game ini. Jadi buat kalian yang ingin memainkan game ini, buruan aja di download Zombie Anarchy War & Survival MOD APK ini.

Zombie Anarchy War & Survival APK Terbaru - Dalam game ini kita akan berusaha mati-matian agar dapat bertahan hidup disebuah kota yang mencekam dan sangat menakutkan. Dan dalam game Zombie Anarchy Hack ini kita akan bertemu dengan mayat hidup yang sangat kejam atau biasa disebut dengan zombie yang berkeliaran dikota yang kita tempati itu. Dan kaian harus mempertahankan kampmu dari tentara pejarah, dan tidak lupa kalian juga harus mempertahankan rumah dan saudara kalian dari tentara Zombie Anarchy War & Survival New Version. Game yang sangat menegangkan ini membuat kalian ketagihan untuk memainkannya. Dan kalian harus menunjukkan kemampuan kalian mengalahkan zombie agar supaya kalian menjadi pemenang dalam game Zombie Anarchy War & Survival Strategy ini.

Zombie Anarchy War & Survival APK Free Shooping - Terdapat banyak fitur-fitur yang super lengkap dan terbaru dalam game ini. Dan kalian harus terhubung dengan koneksi internet ketika memainkan Zombie Anarchy War & Survival ini. Selain itu, masih banyak yang paling menarik dan keren dari game ini, salah satunya adalah kalian bisa mengupgrade senjata kalian, karena dalam game ini sudah dimodifikasi menjadi Zombie Anarchy War & Survival MOD APK Unlimited Money yang sangat berguna sekali. Cukup jelas kan penjelasan dari admin? Pasti penasaran ingin memainkan game yang super menegangkan ini? Buruan aja langusung di Download Zombie Anarchy War & Survival APK Latest Version ini.

Screenshot :

Download Zombie Anarchy War & Survival APK Latest Version
Zombie Anarchy War & Survival MOD APK Unlimited Money
Zombie Anarchy War & Survival MOD APK

Fitur :
KUMPULKAN PENYINTAS
  •     Setiap penyintas memiliki kemampuan bertarung yang unik dan latar belakang untuk dijelajahi. Dari Kane si misterius hingga si ahli panah Rosie, tidak semua orang tampak seperti kelihatannya.
PERTAHANKAN KAMPMU
  •     Pasokan sulit didapat di kiamat. Jangan sampai musuh menyelinap dan mengambil pasokanmu dengan Menara Pengawas, Pelontar Api, menara Tesla dan banyak lagi!
PERANG PvP
  •     Bentuk pasukan pemulung terampil untuk melawan pemain rival dari seluruh dunia di PvP online. Curi material berharga mereka dan kumpulkan kemenangan untuk menaiki papan peringkat multiplayer global.
BASMI ZOMBI
  •     Basmi kamp yang dipenuhi zombie untuk mengumpulkan pasokan dan menghadapi kengerian yang berkembang dalam misi taktis penuh aksi.
BAWA SENJATAMU
  •     Tembaki zombi di mini game Perburuan Zombi untuk membuka Roket, Ransel Berpeledak dan senjata mematikan lainnya untuk dilemparkan dari vanmu yang siap menghadapi kiamat!
ATASI KIAMAT
  •     Kuasai lapisan baru strategi saat kamu mengendalikan aksi selama penyerbuan, mengarahkan penyintas dan memanfaatkan kemampuan terkuat mereka untuk membunuh musuh.
JADILAH LEGENDA
  •     Mengais sumber daya dan barang-barang langka untuk meng-upgrade bangunan Anda dan selamat. Buat kamp utama dan menjadi iri sampah!

What's New :
HOTFIX: Pembaruan ini squashes beberapa bug yang mungkin telah dikompromikan misi Anda:
  1. Kinerja aplikasi Peningkatan dan waktu loading
  2. Isu pemutusan Soal
  3. Crash permainan Tetap dilaporkan pada perangkat tertentu
Jadi memperbarui aplikasi, beradaptasi, dan terus bertahan.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Zombie Anarchy War & Survival MOD APK 1.1.0h Terbaru"

Posting Komentar