BBM MOD Uchiha Itachi v3.2.5.12 APK Free Download

BBM MOD Uchiha Itachhi APK Update Terbaru - Selamat pagi kalian. Ketemu lagi nih dengan saya admin dari ichaapk.blogspot.com, seperti baisanya admin akan share mengenai aplikasi chatting yang paling popular di dunia, yaitu BBM. BBM yang saya share ini sangat menarik banget, nama dari BBM ini adalah BBM MOD Uchiha Itachi Update Terbaru yang pastinya dengan versi terbaru juga, yaitu versi 3.2.5.12 yang sudah dimodifikasi oleh modder handal bernama Trangga Ken. Jadi buat kalian para fans-fans dari tokoh Uchia Itachi ini yang penasaran ingin tahu seperti apa tampilannya dan merasakan kerennya dari tampilan BBM MOD Uchiha Itachi ini buruan download aja.
BBM Uchiha Itachi MOD APK Latest Update : BBM ini mudah sekali kalian dapatkan. Dan BBM ini juga tidak memiliki kapasitas yang besar, sehingga cocok bangtet buat kalian yang menggunakan android yang memiliki ram rendah. BBM MOD Uchiha Itachi v3.2.5.12 APK Terbaru Gratis ini juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga memiliki tampilan yang sangat keren pastinya, ditambah dengan fitur-fiturnya yang sangat lengkap membuat BBM MOD Uchiha Itachi Terbaru ini sangat banyak peminatnya. Fitur-fiturnya yang super lengkap akan membuat kalian merasakan kenyamanan ketika chatt dengan orang-orang terdekat kalian menggunakan BBM MOD Uchiha Itachi APK v3.2.5.12 ini.

BBM MOD Uchiha Itachi Update Terbaru

BBM MOD Uchiha Itachi APK Full Version : BBM ini memiliki fitur yang sangat keren, salah satunya yaitu full display picture, jadi maksudnya ketika kalian ingin memasang DP, kalian tidak perlu crop foto kalian seperti pada BBM biasanya. Jadi kalian bisa pasang foto asli kalian tanpa ada yang di crop dalam BBM MOD Uchiha Itachi Full APK Terbaru ini. Dan yang paling menarik dalam BBM ini adalah, BBM ini merupakan versi clone. Jadi maksudnya kalian bisa menggunakan 2 BBM sekaligus dalam android kalian tanpa harus copot pemasangan BBM sebelumnya dalam smarthphone keren kalian. Buruan download aja BBM MOD Uchiha Itachi Terbaru ini dan kalian akan merasakan perubahan yang sangat drastis dalam android kalian, karena tampilannya yang menarik dan fitur-fiturnya yang lengkap membuat kalian tidak pernah bosan chattingan dengan orang-orang terdekat kalian menggunakan BBM Uchiha Itachi MOD APK.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Uchiha Itachi v3.2.5.12 APK Free Download"

Posting Komentar