Dragon City v4.6.2 APK MOD (unlimited Money) Terbaru 2016

Dragon City APK MOD (Unlimited Money) Terbaru

Download Dragon City Terbaru  2016 for Android Gratis - Selamat siang guys.. Kali ini admin akan share game yang lagi popular banget. Game ini juga sudah banyak dimainkan oleh para gamers Android duni. Nama dari game ini adalah Dragon City Offline Terbaru. Game ini baru saja melakukan perubahan menjadi v4.6.2. Game yang menawarkan Game Play sangat keren banget guys. Buat kalian yang penasaran dan ingin memainkan game ini buruan download aja Dragon City APK MOD Terbaru ini guys.

Dragon City APK Hack MOD Terbaru merupakan game bergenre simulasi. Dalame game Android ini kita harus  menjadi seorang trainer Naga yang handal, kalian harus tunjukkan kemampuan  kalian menjadi seorang trainerdengan cara memelihara Naga  dan membuat Naga tersebut nyaman dengan kita  dan nyaman ketika berada di sekitar kita. Dalam game  Dragon City Unlimited Coins ini kalian harus memelihara Naga, mulai dari memberikan makan, memandikannya hingga mereka dewasa  dan siap bertarung dengan naga-naga milik Trainer  yang lainnya.

Dragon City APK MOD Latest Version dalam game online ini kalian harus  bertarung dengan naga-naga milik trainer yang lain. Gak gampang loh  bertarung dengan naga milik trainer lain yang mungkin lebih hebat dari naga peliharaan kalian.  Dan yang paling seru dari game Dragon City APK Update ini adalah tampilannya yang 3D. Tampilan yang sungguh menakjubkan membuat kalian  serasa berada dalam game ini.

Dragon City Hack Download

Dragon City New Version Features:
 
  1. Gain a full collection, there are more than 100 different dragons available!
  2. New dragons and adventures are waiting for you every week! Don’t miss them!
  3. Build a city with magical buildings that other players will envy!
  4. Battle online with thousands of players and display your dragons’ power!
  5. Breed and combine 10 types of dragons (Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal,         Dark, Legend, and Pure) and obtain new and more powerful hybrids!
  6. Unlimited fun with hundreds of missions!
  7. Play with your friends, send them gifts and visit their islands!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon City v4.6.2 APK MOD (unlimited Money) Terbaru 2016"

Posting Komentar