Download Z-BBM BLUE ORIGINS v3.3.1.24 New Version for Android Terbaru

Download Z-BBM Blue Origins BBM Mod Apk Terbaru - Jumpa lagi dengan saya yang akan selalu memberikan informasi terbaru dari Android. Kali ini ada yang baru dari bbm mod nih. BBM yang dimodifikasi oleh Anggi Al Ansori ini diberi nama BBM Z-BBM Blue Origins for Android yang memiliki tampilan yang sangat original dengan perpaduan antara warna biru dan putih yang sangat simple namun tetap elegan. Sang modder telah memodifikasi bbm ini sedemikian rupa sehingga membuat kalian makin nyaman ketika chat menggunakan bbm ini dengan orang-orang terdekat kalian. Dan pastinya tampilan dari bbm ini tidak perlu diragukan lagi karena sangat simple namun tetap menarik.

Z-BBM Blue Origins Extra Features - BBM yang telah hadir dengan versi terbaru ini terdapat fitur-fitur yang lengkap, salah satu fitur yang menarik yaitu Full DP, jadi dalam bbm ini kalian tidak perlu memotong atau crop foto kalian untuk dijadikan photo profile, sehingga photo profile kalian dapat dipasang dengan full foto asli kalian tanpa harus dicrop. Terdapat fitur menarik lainnya yaitu Add Emoticon, yang terdapat banyak sekali emoticon-emoticon lucu dan menarik dalam Z-BBM Blue Origins New Features ini sehingga kalian dapat menunjukkan ekspresi kalian ketika chat dengan orang-orang terdekat kalian menggunakan emoticon tersebut.

Features :
  1. Full DP
  2. Add Emoticon
  3. Blockread Status
  4. Set Password
  5. Floating Tab
  6. Automatic Lock
  7. Bottom Maintab
Screenshot :

Download Z-BBM BLUE ORIGINS v3.3.1.24 New Version for Android Terbaru

Information :
  1. Name : Z-BBM Blue Origins
  2. Versi : 3.3.1.24
  3. Modder : Anggi Al Ansori
  4. Sumber : BBFAI 
Credit & Thanks to :
  1. Base BBM by Akang Andi Abdi Hadi
  2. Ikon by Kang Pitoy Cana
  3. Kang DwD
  4. Um rikri
  5. Kang Mas Ka
  6. Trangga Ken
Jadi buat kalian yang penasaran dengan tema Z-BBM BLUE ORIGINS v3.3.1.24 ini tidak perlu susah-susah, karena kalian bisa mendapatkan tema bbm yang keren ini secara mudah dan gratis. Caranya mudah kok, langsung aja di klik link download yang sudah admin sediakan. Dan rasakan fitur-fitur yang lengkap dalam bbm yang sangat simple namun tetap elegan ini.


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Z-BBM BLUE ORIGINS v3.3.1.24 New Version for Android Terbaru"

Posting Komentar