Download Crisis Action-eSports FPS v1.9.2 APK latest Update


Download Crisis Action-eSports FPS v1.9.2 APK latest Update - Selamat malam kalian.. Bagaimana weekend hari ini? Pastinya sangat meneyenangkan kan? Gak kerasa besok udah kembali beraktivitas lagi nih.. Tetap semangat ya guys.. Kebetulan malam ini admin akan share game yang bakalan buat kalian selalu semangat setiap hari untuk memainkannya. Nama dari game ini adalah Crisis Action-eSports FPS Mega MOD + Data Android - RevDI. Game ini popular banget di tahun 2016 ini, dan game ini juga sudah banyak dimainkan oleh para gamers Android dunia loh guys.. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bisa memainkan game ini. Kapanpun dan dimanapun kalian berada guys. Jadi buat kalian yang penasaran dan ingin memainkan game Crisis Action-eSports FPS APK + OBB Data ini buruan download aja guyss..

Crisis Action-eSports FPS APK Download Terbaru merupakan game action yang sangat penuh dengan tantangan guys. Jadi dalam game ini kalian harus bertarung, kalian harus tunjukin kemampuan dan kehebatan kalian dalam bertarung. Dan dalam game Crisis Action-eSports FPS Update Terbaru ini kalian juga harus menghadapi tantangan-tantangan dalam misi-misi yang seru banget. Pokoknya game ini menantang banget deh guys, dan satu lagi game ini gak membosankan, pasti membuat kalian ketagihan untuk memainkan game Crisis Action-eSports FPS Versi Terbaru ini.


Description :
FPS fanatics, Gun fans, taking pictures sport fans, the instant you have been awaiting has ultimately arrived! In crisis movement, you can create your personal group and play along with your friends similar to Counter Strike on multiplatforms for free now! From the wasteland Eagle to AK47 and AWP sniper, you have get admission to to a selection of mild and heavy weapons, and even grenade! solution the call of obligation, pick out up the guns and fight alongside with your pals!

What's New :
  1. Game UI optimized
  2. Game function optimized
  3. Bug fixed
  4. Game security upgraded

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Crisis Action-eSports FPS v1.9.2 APK latest Update"

Posting Komentar