Ninja Turtles Legends v1.5.6 APK (Unlimited Money) Terbaru

 
Download Ninja Turtles Legends v1.5.6 APK (Unlimited Money) Terbaru - Selamat sore guys.. Lagi nyantai gini enaknya main game nih guys. Kebetulan kali ini admin akan share game yang cocok banget untuk menemani keseharian kalian nih. Nama game ini adalah Ninja Turtles Legends Android APK Game. Game ini sudah banyak dicari dan banyak dimainkan oleh para gamers Android dunia loh. Game ini sangat seru banget untuk dimainkan oleh kalian guys. Buat kalian yang penasaran ingin memainkan game Ninja Turtles Legends All Character ini yuk buruan download aja guys.

Ninja Turtles Legends MOD Free Download Terbaru merupaka game actiom yang diangkat dari film kura-kura ninja.Dalam game ini kalian memiliki tugas untuk mengalahkan monster atau musuh yang sedang merusak pulau tempat hero berada. Dan kalian tidak hanya harus mengendalikan kura-kura saja. Tapi kalian juga dapat mengendalikan beberapa super hero untuk mengalahkan musuh kalian dalam game Ninja Turtles Legends Hack. Game ini terdapat fitur unlimited money yang bisa kalian gunakan untuk melawan monster atau musuh kalian.


Ninja Turtles Legends Apk Latest Update Description:

At every turn, the Teenage Mutant Ninja Turtles have thwarted Kraang Prime’s plans to terraform the Earth into Dimension X. What’s an evil overlord to do? Hatch a nefarious new scheme, to create an army of Ultra Mutants! Everywhere, the Kraang have kidnapped mutants - including the Ninja Turtles - for their DNA!

With his brothers pulled through a Kraang Dimension X portal, Leonardo must recruit the Ninja Turtles’ allies and foes alike before it’s too late.

System Required:

  • OS : android 4.0.3 an up
  • File Size : 93MB
  • Version : 1.5.6
  • GooglePlay

What's New:
  • Help Leo the Knight, Donnie the Wizard, Mikey the Elven Thief, and Raph the Dwarf Barbarian beat spooky foes in the L.A.R.P. challenge!
  • Win exclusive packs and DNA in more new battle modes: Boosted Challenge and Class Challenge.
  • Unlock resources and EXCLUSIVE Shredder DNA with new Achievements!
  • Battle other players in the all-new L.A.R.P. themed PVP Tournaments.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninja Turtles Legends v1.5.6 APK (Unlimited Money) Terbaru "

Posting Komentar