KICK: Football Card Trader APK v5.00.56 Download

KICK: Football Card Trader APK v5.00.56 - Selamat pagi menuju siang guys.. Gua masih sibuk dikampus nih, belum tau bakal balik jam berapa. Emang sih capek banget, tapi semoga aja lelah ini bisa membuat aku jadi pribadi yang sukses, begitu juga dengan kalian. aamiin.. Game Kick Football Card Trader adalah aplikasi yang sekarang ini bakal gua share guys. Aplikasi ini keren banget dan lagi banyak dicari guys.. Sangat cocok buat kalian pecinta Game.

KICK Football Card Trader Terbaru adalah lisensi resmi koleksi kartu digital dan perdagangan aplikasi dari Liga Premier Inggris, Bundesliga, Liga Champions, Liga Europa UEFA dan Major League Soccer (MLS). Aplikasi game inni menawarkan kemampuan untuk para penggemar untuk dikelompokkan bersama-sama dalam berkompetisi memenangkan penghargaan. Memperoleh poin dengan liga, klub atau kompetisi. Disini kalian akan bergabung Fans dari seluruh dunia untuk 2017 Season


FITUR BARU UNTUK KICK 17
• Mulai naik level saat ini sebagai pemenang Kontes dan bertukar kartu akan Anda poin pengalaman berdasarkan sistem LEVEL penilaian baru.
• Fitur EXCHANGE CARD New dimana para fans dapat perdagangan di kartu tingkat rendah untuk varian didorong lebih tinggi dari pemain yang sama!
• DESAIN STORE baru yang terus menawarkan unik dan kemasan khusus

Link Download :
KICK: Football Card Trader APK v5.00.56 Download / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KICK: Football Card Trader APK v5.00.56 Download"

Posting Komentar