LINE: Free Calls & Messages APK v6.6.2

Download LINE: Free Calls & Messages APK v6.6.2 - Selamat pagi guys.. Sambut Jum'at yang barokah ini dengan ceria.. Dan semoga Jum'at ini membawa barokah untuk saya dan juga untuk kalian. Pagi ini saya akan share tentang aplikasi Line Free Calls & Messanges yang lagi banyak peminatnya nih guys.. Karena aplikasi ini akan menjadikan kalian lebih dekat dengan keluarga, teman-teman, dan orang terdekat kalian. Dalam Aplikasi Line Free Calls & Messanges ini kalian juga bisa mengekspresikan diri kalian, karena dalam Aplikasi ini terdapat banyak stiker yang menarik lohh...

Line Free Calls & Messages Terbaru adalah aplikasi dengan layanan jaringan sosial yang memiliki fitur lengkap. Kalian bisa posting kegiatan sehari-hari kalian. Dan kalian juga bisa mengomentari posting teman kalian. Dalam aplikasi ini kalian bisa membuat group panggilan dengan 200 orang. Kalian juga bisa menyimpan pesan, foto, dan video di Keep dan berbagi dengan sangat mudah dengan keluarga, teman-teman, dan orang terdekat kalian.



Fitur :
  • Panggilan suara dan video Gratis. Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di rumah dan di luar negeri, atau mengadakan pertemuan bisnis di mana saja.
  • Instant messaging di mana saja. Percakapan hanya tekan jauhnya. Spice itu dengan koleksi yang menarik. LINE stiker atau mengirim gambar, video, dan bahkan koordinat GPS untuk membiarkan teman kalian tahu apa yang kalian lakukan.
  • Group chatting. Berbagi informasi penting dengan rekan kerja kalian atau berbicara tentang kepentingan bersama dengan teman-teman terdekat kalian.
  • Cari ekspesi baru di Sticker Shop. Koleksi terbesar di dunia stiker fitur karakter terkenal dan unik dari seluruh dunia agar kalian bisa mengekspresikan diri seperti yang kalian mau. 
  • Tetap terinformasi dengan akun resmi LINE. Terhubung langsung dengan selebriti favorit kalian dan perusahaan dengan pertemanan akun resmi mereka.
  • Dapatkan terhubung ke aplikasi baru. LINE menyediakan gateway untuk hiburan dan gaya hidup aplikasi yang akan menghibur kalian dan membawa kenyamanan baru untuk hidup kalian.
  •  Membuat panggilan internasional dengan GARIS Out. Membuat panggilan internasional ke ponsel dan sambungan telepon rumah dengan harga kompetitif rendah. Kalian bahkan dapat menelpon teman yang bukan pengguna LINE (tersedia di negara-negara tertentu saja.)
    Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LINE: Free Calls & Messages APK v6.6.2"

Posting Komentar