Slither.io v1.4.4 APK Free Multiplayer Cheats



Download Slither.io Game Vui - Selamat malam guys.. Pada malam ini saya akan share tentang aplikasi yang lagi popular banget nih guys.. Lagi banyak dicari dan pastinya aplikasi ini keren bangett.. Game aplikasi ini juga sudah banyak dimainkan oleh para gamer dunia loh.. Cara main dalam game Slither.io Game Multiplayer ini sangat mudah banget guys.. Game ini bisa menemani hari-hari kalian yang sepi guys. Jadi buat kalian yang penasaran dengan Game Slither.io APK ini yuk buruan download aja guys...

Slither.io Game APK Free Download Terbaru adalah game baru yang serupa dengan game Agar.io. Mungkin buat kalian para pecinta game sudah pada tau dengan permainan Agar.io. Permainan dimana kamu harus memakan orbs dan memakan lawan yang lebih keil agar tumbuh makin besar itu lohh.. Nah sekarang ini ada game baru yang hampir mirip dengan game Agar.io ini. Tapi game yang baru ini lebih menantang loh guys.. Game ini diberi nama Slither.io. Pasti sudah banyak diantara kalian yang memainkan game yang seru ini. 


Dimana kalian harus mengendalikan ular kecil yang memakan orbs yang ada disekitarnya untuk menambah panjang badan ularmu. Jika kepala anda menyentuh pemain lain, maka anda akan meledak dan game over. Tapi jika orang lain yang mengalaminya, maka mereka akan meledak dan kamu juga bisa memakan orbs dari ular yang hancur untuk menjadi ular paling besar diserver yang kamu masuki. Dalam game ini kalian memiliki kesempatan untuk menang meskipun anda masih kecil. Anda dapat berbelok di depan pemain yang jauh lebih besar untuk mengalahkan mereka.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slither.io v1.4.4 APK Free Multiplayer Cheats"

Posting Komentar