Summoners War APK v3.0.2 Game Terbaru

Summoners War APK v3.0.2 - Selamat pagi menuju siang guys.. Semoga masih semangat aja ya dengan hari Jum'at yang barokah ini. Saat ini saya akan share tentang aplikasi game terbaru lagi nih.. Aplikasi Game Summoners War APK ini banyak dicari oleh para pecinta game loh guys.. Dalam game ini kalian harus merakit tim terbesar monster untuk bisa meraih kemenangan yang strategis. Tindakan dikemas fantasi RPG dengan lebih dari 50 juta Summonrs di seluruh dunia. Game Summoners War ini keren banget loh.. Yuk buruan download.

Game Summoners War adalah game yang mempunyai grafik dengan gambar 3D dan game yang membutuhkan koneksi internet. Game ini juga termasuk salah satu game strategi. Dimana nanti kalian harus memilih monster yang nantinya bisa dimainkan di smartphone kalian.Game ini juga akan mengajak pemainnya untuk menjelajahi dunia dan bertempur memperebutkan sumber daya yang paling berharga. Kalian harus panggil 400 jenis monster dari berbagai tipe untuk bertarung mencari kemenangan di Sky Arena.




Fitur :
  • Strategis Gameplay
Menyaksikan tampilan yang mempesona keterampilan unik setiap Rakasa ini.
16 Rune yang berbeda set untuk memilih dan memilih kemampuan tambahan untuk monster Anda.
Datang dengan strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran.
  • Fun tak berujung!
Hiasi Village Anda, pertempuran menegor lainnya, mengeksplorasi Dungeons, berperang di pertempuran PvP, memperluas Koleksi, kereta Monsters, dan banyak lagi.
  • Masif Koleksi
Api, air, angin, Light dan Dark
5 atribut yang berbeda, dan 900 monster yang berbeda
Kumpulkan sebanyak monster yang Anda bisa dan merakit tim terbesar
  • Dinamis Guild Battles
Semua untuk satu
Pertempuran sengit hingga 25 orang per serikatKelompok dengan teman-teman serikat Anda menjadi guild terakhir berdiri

  • Real-time Raid
Pertempuran sebagai sebuah timA real-time pertempuran dengan pengguna 3 
Mengalahkan bos dengan sesama Summoners Anda menggunakan berbagai taktik


  • Homunculus
Terlarang Panggil Magic akhirnya telah terungkap!Anda dapat Evolve keterampilan pilihan Anda dengan Rakasa khusus ini!Memanggil Homunculus dan memamerkan strategi Anda!
  • Kerajinan
Anda dapat Craft lebih dari 100 item di Craft Gedung baru!Kerajinan Tinggi Runes, Bangunan khusus, Patung dan lebih dengan Sistem kerajinan baru dan menginstal mereka di mana pun Anda inginkan!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Summoners War APK v3.0.2 Game Terbaru "

Posting Komentar